Sukses

Susunan Pemain Dortmund Vs Madrid: Ronaldo Starter

Cristiano Ronaldo diturunkan sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo diturunkan sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund pada Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Pertandingan kedua babak penyishian Grup F Liga Champions ini digelar di Signal-Iduna Park, kandang Dortmund.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengejutkan publik beberapa hari lalu karena menarik Ronaldo di tengah-tengah babak kedua dalam laga melawan Las Palmas di Liga Spanyol. Alasannya, Zidane ingin menjaga kebugaran sang bintang agar tampil maksimal di Liga Champions.

Selain mengandalkan pemain 31 tahun tersebut, Los Blancos bertumpu pada Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan. Sedangkan tuan rumah Die Borusse mengandalkan Pierre Aubameyang sebagai striker tunggal.

Berikut susunan pemain Borussia Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Bürki, Piszczek, Sokratis, Ginter, Schmelzer, Weigl, Castro, Götze, Guerreiro, Dembélé, Aubameyang

Cadangan: Weidenfeller, Mor, Rode, Ramos, Schürrle, Pulisic, Passlack

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas, Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Danilo, Modric, Kroos, James, Bale, Ronaldo, Benzema.

Cadangan: Pepe, Kiko Casilla, Fabio Ceontrao, M. Kovacic, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Isco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.