Sukses

Madrid Diimbangi Dortmund, Zidane Kecewa

Gol Andre Schurrle tiga menit sebelum laga berakhir menggagalkan kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sepertinya akan membawa pulang tiga poin setelah Raphael Varane mencetak gol di menit ke-68 ke gawang Borussia Dortmund. Gol itu membuat Madrid unggul 2-1 setelah sebelumnya Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama.

Namun, Andre Schurrle menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-87. Madrid pun harus berpuas bermain imbang 2-2 kontra Borussia Dortmund dalam matchday kedua Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari. Hasil ini membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane kecewa.

"Para pemain memainkan pertandingan yang bagus. Hasilnya adalah sulit diterima karena kami pantas mendapat lebih," tutur Zidane kepada wartawan usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir di babak pertama kami menderita sedikit karena mereka banyak menekan dan kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk datang melawan tim yang bagus, tapi saya sangat bangga dengan permainan kami."

Sementara itu, Varane bisa menerima hasil imbang ini. "Saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua belah pihak," ucap bek asal Prancis itu.

"Kami sedikit tidak memiliki fokus dan energi di akhir, tapi itu bukan hasil yang buruk."

Dengan hasil ini, Real Madrid dan Borussia Dortmund sama-sama mengantongi poin empat hasil dari dua pertandingan. Namun begitu, Madrid lebih berhak atas posisi puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.