Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Hasil imbang yang diraih Borussia Dortmund dan Real Madrid

Liputan6.com, Dortmund - Banyak kejutan terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions, pada Rabu (28/9/2016() dinihari WIB tadi. Mulai dari hasil imbang yang diraih Borussia Dortmund dan Real Madrid, hingga tren kemenangan yang dijaga klub debutan Leicester City.

Real Madrid harus puas dengan raihan satu poin di kandang Dortmund, Signal Iduna Park usai bermain seri 2-2. Gol pemain pengganti Andre Schurrle membuyarkan keunggulan Los Blancos pada menit ke-87.

Bergeser ke Inggris, tim debutan Leicester City menekuk tamunya FC Porto di King Power Stadium dengan skor tipis 1-0 lewat gol Islam Slimani di babak pertama. Gol pemain Aljazair tersebut tercipta lewat umpan lambung Riyad Mahrez yang tepat dalam jangkauan kepala Slimani.

Finalis Liga Champions 2015, Juventus, membantai tim Kroasia Dinamo Zagreb 4-0. Gol Juve dicetak masing-masing oleh Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala  dan Dani Alves.

Juventus masih bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Grup H, unggul selisih gol dari Sevilla yang juga menuai hasil positif melawan Oliympique Lyon. Sevilla menang 1-0 berkat gol tunggal Wissam Ben Yedder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan Liga Champions

Hasil pertandingan Liga Champions

AS Monaco FC 1 - 1 Bayer Leverkusen    

CSKA Moskwa 0 - 1 Tottenham Hotspur

Borussia Dortmund 2 - 2 Real Madrid

Sporting CP 2 - 0 Legia Warsawa  

FC Kopenhagen 4 - 0 FC Club Brugge

Leicester City FC 1 - 0 Porto    

Sevilla 1 - 0 Olympique Lyonnais    

Dinamo Zagreb 0 - 4 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini