Sukses

Top 3 Berita Bola: Tim Sepak Bola PON Jabar Sindir Persib

Tim sepak Bola Jawa Barat (Jabar) meraih prestasi bagus di PON 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sepak Bola Jawa Barat (Jabar) meraih prestasi bagus di PON 2016. Mereka sukses melangkah ke final yang akan digelar malam nanti di Stadion Si Jalak Harupat.

Terakhir kali tim Jabar menggapai partai puncak adalah pada tahun 2000 lalu. Sayangnya, ketika itu mereka kandas dari Jawa Timur.

Tentu prestasi tahun ini pembuktian bagi talenta-talenta Jabar kepada Persib Bandung. Ya, mereka sedikit kecewa karena mayoritas pemain Maung Bandung bukan dari produk lokal.

Selain kabar dari tim sepak bola Jabar, ada pula dua kabar lainnya yang menjadi perhatian pembaca. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Ketika Pemain PON Jabar Menyentil Persib Bandung

Pemain PON Jawa Barat, Angga Febriyanto Putra menyentil Persib Bandung , menyusul sukses tim melangkah ke partai puncak cabor sepak bola. Pencapaian ini menjadi bukti, Jabar memiliki talenta -talenta berkualitas dan tidak kalah dari daerah di luar Bandung.

Jabar melaju ke final PON setelah menekuk salah satu tim kuat, Papua di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin, (26/9/2016) kemarin. Tuan rumah menghajar Papua dengan skor 3-1.

Baca selengkapnya di sini...

2. Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol

 Pesepakbola muda berbakat Indonesia Tristan Alif Naufal akhirnya bisa bergabung dengan klub Eropa. Trsitan bergabung dengan klub Spanyol, Club Deportivo .
Leganes

Tristan secara resmi sudah diperkenalkan oleh klub, yang berlokasi di kota Madrid dan baru promosi ke La Liga di musim 2016/2017 ini, Senin (27/9/2016).

Baca selengkapnya di sini...

3. Mourinho Semringah Penampilan MU Kian Menjanjikan

Manchester United sukses mengalahkan juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester, dengan skor telak 4-1, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat manajer MU Jose Mourinho semringah.

Dia menyebut penampilan anak asuhannya mulai menunjukkan performa terbaik memasuki musim kompetisi 2016/17. Menurut pelatih berjuluk "The Special One" itu, kemenangan atas Leicester menjadi titik kebangkitan seluruh penggawa MU.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.