Sukses

Omelet, Kopi, dan Minuman Berenergi, Rahasia Ketajaman Vardy

Banyak yang bertanya tentang resep Vardy untuk tampil tajam.

Liputan6.com, Leicester - Jamie Vardy menjadi fenomenal di Liga Inggris musim lalu. Sumbangan 24 golnya mampu membawa Leicester City menjadi juara menyisihkan klub raksasa seperti Chelsea, MU, Arsenal, dan Manchester City.

Banyak yang bertanya tentang resep Vardy untuk tampil tajam di setiap pertandingan. Tak sedikit pula yang menyebut Vardy menambah porsi latihannya setiap hari.

Namun ternyata Vardy mengungkapkan hanya ada tiga metode yang dilakukan agar selalu tampil prima di lapangan. Yakni minuman berenergi, kopi, dan omelet.

Ya, sebotol minuman berenergi dikonsumsi Vardy saat pagi di hari pertandingan. Minuman bermerk Red Bull atau yang dikenal sebagai Kratingdaeng dihabiskan Vardy dalam setengah menit saja.

Menariknya, Vardy juga enggan sarapan dan hanya makan siang pukul 11.30. Menunya pun selalu sama yakni, omelet, keju dan kacang panggang. Serta tak lupa ia kembali mengonsumsi minuman berenergi yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minum Kopi Sebelum Pertandingan

Ritual konsumsi Vardy tidak berhenti sampai di situ. Sambil menunggu pertandingan yang dimulai pukul 3 sore, ia mengonsumsi kopi double espresso. Biasanya ia menikmatinya dengan bek tengah Marcin Wasilewski.

Di dalam stadion pun, setengah jam sebelum laga dimulai, ia kembali mengonsumsi minuman berenergi yang sama. Namun ia tidak menghabiskannya sekaligus, tetapi disisakan sesaat setelah pemanasan.

"Saya sebenarnya tidak terlalu percaya takhayul. Namu setelah saya mencetak gol lawan Sunderland di awal musim 2015/16, ritual itu tak pernah saya ubah," kata Vardy dilansir The Sun.

"Manajer juga tidak mempermasalahkannya. Dia semakin mengenal karakteristik pemain," ujar striker timnas Inggris tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini