Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 28 September 2016

Sejumlah laga Liga Champions bergulir dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona akan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach di pertandingan kedua Grup C Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dinihari nanti. Di saat bersamaan, Manchester City juga akan menantang tuan rumah Glasgow Celtic.

Di atas kertas, Barcelona dan ManCity jelas diunggulkan pada laga ini. Maklum, kualitas pemain keduanya masih berada di atas lawannya.

Sementara itu, di Grup A, Arsenal yang imbang dengan Paris Saint Germain (PSG) di pertandingan pertama, akan meladeni wakil Swiss, FC Basel. Bagi dua gelandang Arsenal, Granit Xhaka dan Mohammed Elneny, laga ini adalah laga reuni, karena pernah membela Basel.

Laga seru juga akan tersaji di Grup D ketika Atletico Madrid bersua Bayern Muenchen. Aroma balas dendam kental tercium di laga ini. Pasalnya, Atletico sukses mengalahkan Bayern di semifinal Liga Champions musim lalu.

Bayern dan Atletico saat ini sama-sama mengemas 3 poin. Tim yang menang di laga ini berpeluang besar mengakhiri fase grup dengan status sebagai juara grup.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, 28 September 2016.

Celtic vs Man City           BeIn Sport 1
Arsenal vs Basel             BeIn Sport 2
Gladbach vs Barcelona    BeIn Sport 3
Atletico Vs Muenchen       SCTV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.