Sukses

PON Jabar: Adu Cantik Tim Voli Putri Jabar Vs Jatim di Final

Liputan6.com, Bandung - Tim putri Jawa Barat ditantang Jawa Timur pada final cabang bola voli indoor PON Jabar 2016. Pertandingan final akan berlangsung di lapangan voli di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (28/9/2016) pukul 12.00 WIB.

Laga tim putri Jabar kontra Jatim adalah final ulangan PON Riau 2012. Saat itu, tim putri Jabar merebut medali emas usai mengalahkan Jatim lewat pertandingan ketat dengan skor 3-2.

Tim putri Jabar dan Jatim sama-sama bermaterikan para pemain tim nasional. Yang tidak kalah menarik adalah kedua tim juga memiliki sejumlah pemain cantik. Tak mengherankan jika final ini akan mendapatkan perhatian, khususnya dari kaum adam.

Di tim putri Jabar, salah satu pevoli cantik yang wajahnya sudah cukup dikenal adalah Yolla Yuliana. Aksinya kerap ditunggu para pecinta voli. Di ajang Proliga dua tahun terakhir, Yolla bermain untuk Jakarta Elektrik PLN.

Pevoli Jawa Barat Tri Retno Mutiara tengah membisikkan sesuatu ke rekannya, Wilda Siti Nurfadilah, di ajang PON Jabar 2016

Pevoli cantik Jabar lainnya adalah Tri Retno Mutiara. Meski usianya baru 19 tahun, Tiara sudah menjadi andalan tim nasional Indonesia pada ajang SEA Games 2015 di Singapura. Wajahnya yang manis tak pernah lepas dari pandangan kaum adam.

Satu lagi adalah Wilda Siti Nurfadilah. Berposisi sebagai quicker, Wilda kerap menyumbang angka bagi tim putri Jabar. Kekasih dari pevoli Rendy Tamamilang ini bertekad membawa Jabar meraih medali emas.

1 dari 2 halaman

Jatim Juga Punya Pemain Cantik dan Ayu

Tim putri Jatim juga tidak kalah dengan Jabar. Tim ini juga diperkuat sejumlah pevoli berwajah manis. Sebut saja Maya Kurnia Indri. Langganan tim nasional ini berposisi sebagai quicker. Selain smesnya yang keras, Maya juga memiliki blok yang rapat.

Asih Titi Pangestuti (smes) jadi andalan tim voli putri Jawa Timur di PON Jawa Barat 2016.

Selain itu, ada Asih Titi Pangestuti. Di balik wajah ayunya dan sikapnya yang agak pendiam, Asih tidak pernah mau kompromi dalam melancarkan smes-smes kerasnya ke daerah pertama lawan. Sama seperti Maya, Asih bermain posisi quicker.

Satu lagi pemain Jatim yang berparas manis adalah Novia Andriyanti. Di balik wajahnya yang manis, Novia sebenarnya sosok pemimpin yang dapat diandalkan di lapanganya. Sifatnya yang supel membuatnya banyak memiliki fans.