Sukses

Real Madrid Imbang, Navas Bertanggung Jawab

Keylor Navas mengaku bertanggung jawab atas kegagalan Real Madrid meraih poin penuh.

Liputan6.com, Dortmund - Keylor Navas mengaku bertanggung jawab atas kegagalan Real Madrid meraih poin penuh di markas Borussia Dortmund, Selasa (27/9/2016) dalam matchday kedua Liga Champions. Kiper asal Kosta Rika itu mengaku gol pertama murni karena kesalahannya.

Madrid unggul lebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-17. Namun kesalahan Navas yang tidak sempurna meninju bola hasil tendangan bebas Raphael Guerreiro membuat bola malah membentur Raphael Varane dan diceploskan dengan mudah oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya mengambil keputusan yang salah dan membuat gol pertama musuh tercipta. Padahal tim sudah berjuang besar meraih hasil," kata Navas seperti dilansir Football Espana.

"Yang jelas saya berusaha tenang di dalam laga meski sudah sebulan absen. Saya bersyukur pada Tuhan bisa kembali membantu tim."

Meski sempat unggul melalui Varane, namun Madrid kembali kebobolan melalui Andre Schurrle. Hasil ini tetap membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen Grup F.

"Mental saya tidak berubah, dan harus tetap berlatih keras. Yang pasti saya akan membahas pertandingan ini dengan pelatih agar kesalahan sama tidak terulang," ujar Navas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini