Sukses

Jamu Perseru, Persija Kembali Bermarkas di Solo

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta akan kembali bermarkas di Solo dalam laga lawan Perseru Serui pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pertandingan ini akan digelar Minggu (2/10/2016) di Stadion Manahan.

Musim ini Persija sudah tiga kali bermarkas di Solo. Yakni saat melawan Persipura, PSM Makassar, dan Mitra Kukar. Hasilnya, Tim Macan Kemayoran meraih dua kali imbang dan sekali kalah lawan PSM.

"Pertandingan Persija melawan Perseru yang akan digelar di Stadion Manahan Solo akan dilakukan pada Minggu malam dan kick off pukul 19.00 WIB," kata ketua Panpel Lokal, Hery Gogor Isranto di Balai Persis Solo, Rabu (28/9/2016).

Hery menjelaskan Persija akan tiba di Solo pada Jumat pagi. Sementara itu Persui akan datang sehari lebih awal.

"Perseru kan saat ini posisinya sedang di Yogyakarta. Jadi, akan bergeser dari kawasan hotel di Parangtritis menuju Solo pada hari Kamis besok," katanya menambahkan.

Sesampainya di Solo, kata dia, kedua tim akan melakukan latihan. Hanya saja pihak tuan rumah dalam hal ini Persija memilih untuk tidak melakukan uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo. Sedangkan Perseru akan melakukan uji coba lapangan pada Sabtu pagi.

"Meskipun Persija tidak akan melakukan ujicoba lapangan, namun mereka meminta untuk bisa melakukan latihan pada Jumat sore di lapangan Kota Barat, bukan di Manahan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.