Sukses

Top 3 Berita Bola: Riedl Coret 2 Pemain Timnas Indonesia

Berita soal Alfred Riedl mencoret 2 pemain Timnas Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Alfred Riedl mencoret 2 pemain Timnas Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Tristan Alif resmi gabung klub Spanyol.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Mourinho Semringah Penampilan MU Kian Menjanjikan
Jose Mourinho (Reuters/Andrew Couldridge)

Manchester United sukses mengalahkan juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester, dengan skor telak 4-1, akhir pekan lalu. Hasil ini membuat manajer MU Jose Mourinho semringah. Selengkapnya di sini.

2.) Tristan Alif Resmi Gabung Klub Spanyol
Bocah berbakat asal Indonesia, Tristan Alif Naufal resmi bergabung dengan klub La Liga, CD Leganes. (Dok.pribadi)

Pesepakbola muda berbakat Indonesia Tristan Alif Naufal akhirnya bisa bergabung dengan klub Eropa. Trsitan bergabung dengan klub Spanyol, Club Deportivo Leganes. Selengkapnya di sini.

3.) Riedl Coret 2 Pemain Timnas Indonesia
Alfred Riedl (Liputan6.com / Immanuel Antonius)

Riedl mengungkapkan berdasarkan hasil TC di Solo, dia akan mencoret dua dari 24 pemain. Namun, ia enggan menyebutkan kedua nama pemain itu. Meski demikian, masih terbuka kemungkinan dua pemain yang dicoret akan kembali dipanggil. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.