Sukses

'Ronaldo Korsel' Bahagia Jadi Penentu Kemenangan Tottenham

Tottenham menang 1-0 atas CSKA Moscow pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di CSKA Moscow Arena.

Liputan6.com, London - Striker asal Korea Selatan Heung-Min Son mengaku sangat bahagia jadi pahlawan Tottenham Hotspur saat menaklukkan CSKA Moscow di Liga Champions.

Tottenham menang 1-0 atas CSKA Moscow pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di CSKA Moscow Arena, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Gol semata wayang Tottenham dilesakkan Heung-Min Son yang dijuluki Ronaldo Korea Selatan tersebut.

Pada menit ke-71, Erik Lamela memberikan umpan matang kepada Son di jantung pertahanan CSKA. Setelah mendapat bola, Son lantas dengan tenang menceploskan bola ke pojok bawah gawang CSKA.

"Aku senang bisa mencetak gol, tapi tim menang dan itu yang paling penting," kata Son di Twitter resmi klub.

Son gabung Tottenham musim lalu. iIa hanya melesakkan delapan gol dalam 42 penampilan dalam musim perdananya. Sementara musim ini, ia sudah mencetak lima gol dalam lima laga.

Dengan kemenangan ini, Tottenham sementara berada di peringkat dua klasemen Grup E dengan tiga poin. The Lilywhites masih tertinggal satu angka dari AS Monaco di puncak klasemen.
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur Heung-Min Son usai menjebol gawang CSKA Moscow (AP Photo/Pavel Golovkin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.