Sukses

Donnarumma Bikin MU Gigit Jari

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma diyakini akan menandatangani kontrak baru bersama AC Milan sebelum ulang tahunnya yang ke-18 pada Februari mendatang.

Rossoneri ingin cepat-cepat mengikat Donna untuk jangka waktu panjang. Pasalnya, kontrak penjaga gawang muda Italia itu akan berakhir pada Juni 2018.

Donnarumma sendiri memang tertarik untuk menambah kontraknya. Namun, sang agen, Mino Raiola, takkan membiarkan negosiasi berjalan lancar.

Kemungkinan Raiola akan mempersulit pembicaraan kontrak agar Donnar bisa mengakhiri kontraknya pada 2018 dan menjualnya ke klub yang lebih menjanjikan.

Sementara itu, tersiar kabar Donnarumma kini mencuat sebagai pemain incaran Manchester United. Dilansir dari laman Manchester Evening News, Donnarumma dikaitkan dengan MU setelah menjalani debutnya bersama timnas Italia pada 1 September lalu melawan Prancis.

Gigio, panggilan sang pemain, mencatatkan rekor sebagai kiper termuda sepanjang sejarah tim nasional Italia. Dia turun di bawah mistar gawang di usia 17 tahun 6 bulan.

Terkait dengan rencana kontrak baru, Raiola kemungkinan akan mempersulitnya, karena punya hubungan baik dengan MU. Raiola baru saja menyukseskan transfer Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic ke MU pada musim panas ini.