Sukses

Bek Muda Arsenal Kepergok Kencan dengan Artis Bollywood

Hector Bellerín makan malam dengan Esha di sebuah restoran vegetarian

Liputan6.com, London - Bek muda Arsenal Hector Bellerin kepergok jalan bareng dengan artis Bollywood Esha Gupta. Bukan itu saja, pemain asal Spanyol itu, terlihat  makan malam di sebuah restoran mewah..

Pasangan itu datang terpisah ke restoran di Vanilla Black, London, sebelum keduanya meninggalkan tempat itu, mencari suasana yang nyaman.

Keceriaan nampak di wajah Bellerín dan Gupta. Mereka tertawa dan bercanda saat meninggalkan restoran vegetarian setelah tiga jam bersama-sama.

Mereka kemudian masuk ke dalam mobil Bellerin, Mercedes putih dengan plat nomor pribadi.

Seiring dengan kehidupan cintanya, performa Bellerin bersama klub Liga Premier Inggris itu, juga cukup cemerlang. Kini Bellerin menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik Eropa.

Penampilan positif Bellerin rupanya membuat Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre tertarik untuk merekrutnya. Barca sepertinya ingin memulangkan kembali pemain binaan akademi La Masia tersebut.

Bellerin memang dibesarkan akademi La Masia. Ia kemudian meninggalkan Barca saat berusia 16 tahun setelah dibujuk Arsene Wenger ke Arsenal.

"Kami melihat dia sebagai Cules (pengikut Barcelona). Dia pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu," kata Mestre.

"Wenger meyakinkan dia untuk pindah ke Arsenal dan menjanjikan dia sesuatu yang tidak bisa kami penuhi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Esha Gupta