Sukses

Raih Posisi Puncak, Ini Pesan Allegri untuk Pemain Juve

Liputan6.com, Turin - Juventus kalahkan Dinamo Zagreb 4-0 dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. I Bianconeri mengalahkan klub Kroasia itu berkat gol Miralem Pjanic, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan tendangan bebas melengkung Dani Alves.

Juventus untuk sementara menduduki posisi puncak Grup H dengan perolehan empat poin. Unggul selisih gol dari Sevilla pada peringkat kedua dengan poin sama.

Usai laga, pelatih Juventus Max Allegri mengingatkan anak asuhnya agar tidak mudah berpuas diri.

"Saya ulangi, tantangan besar Juventus saat ini adalah menghindari rasa puas dan ilusi bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan dengan mudah, serta meningkatkan kinerja keseluruhan. Juventus harus membawa pulang hasil, tetap merendah dan tidak melupakan tujuan kami," kata Allegri, seperti dilansir dari Football Italia.

"Dybala mencetak gol pertamanya musim ini, saya senang untuk dia dan tim. Penting mendapatkan kemenangan pertama pada Liga Champions musim ini," kata Allegri.

Menurut Allegri tim sudah melakukan pendekatan tepat. "Kami membuat beberapa kesalahan pada babak kedua ketika kami bisa bermain lebih baik dan masih perlu ditingkatkan. Kami harus bermain lebih bersih," kata dia.

"Kami bekerja, kami sudah bersama-sama selama 40 hari dan ada pemain yang datang setelah Piala Eropa. Dibutuhkan waktu untuk memasukkan pemain ke dalam tim dan kami memiliki awal yang bagus, semua bilang begitu," ucap bekas pelatih AC Milan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.