Sukses

2 Bintang Ini Layak Jadi Duet Lini Depan MU

Nama Rashford mulai mengorbit ketika pelatih Louis Van Gaal mempromosikan masuk tim inti musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United, Gary Neville, percaya pasangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford akan memberikan nilai positif untuk tim Setan Merah. Neville menilai duet penyerang senior dan junior ini, layak untuk terus dimainkan secara bersamaan di laga-laga selanjutnya.

Ibrahimovic dan Rashford adalah pemain kunci saat MU menghancurkan Leicester City dengan skor telak 4-1 di Old Trafford akhir pekan lalu. Rashford, yang sebelumnya selalu dicadangkan Jose Mourinho, tampil starter di laga itu dengan menggeser Wayne Rooney dan bahkan sukses mengemas gol ketiga United.

Dan, Neville yakin Rashford, 18, dan Ibrahimovic, 34, memiliki bakat yang bisa dikombinasikan untuk kekuatan MU.

"Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford tampaknya cocok," kata Neville kepada Sky Sports.

"Ibrahimovic cukup pintar dalam mencari ruang gerak untuk Rashford. Dan, Rashford juga pintar. Dia bukan hanya seorang pelari dan finisher.

"Kedua akhirnya bisa bermain bersama."

Rashford sebelumnya disebut-sebut akan menjadi pemain andalan klub di masa depan. Rashford siap mengambil alih nomor punggung 10; nomor Wayne Rooney.

Nama Rashford mulai mengorbit ketika pelatih Louis Van Gaal mempromosikan masuk tim inti musim lalu. Penampilan menjanjikan dari Rashford mulai menunjukkan hasil ketika dia mencetak dua gol ke gawang Arsenal di ajang Premier League.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.