Sukses

Semua Sektor di Madrid Haus Gol

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Borussia Dortmund di laga kedua Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB kemarin.

Pemain belakang, Raphael Varane ikut menggetarkan jalan lawan. Gol Varane kontra Dortmund membuat bek tangguh ini masuk dalam daftar pemain Madrid yang berhasil mencetak gol di musim kompetisi ini. Catatan tersebut membuat semua lini Los Galacticos haus gol.

Sejauh ini, mulai dari bek hingga penyerang Madrid, sedang memperlihatkan kemampuan mereka yang hebat dalam mencetak gol. Hingga kini sudah 13 pemain telah mampu mencetak gol dalam sembilan pertandingan resmi yang sudah dimainkan.

Raphael Varane

Selain bek tengah asal Perancis tersebut, Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Asensio, Ramos, Carvajal, Morata, Kroos, Danilo, Pepe, Modric dan James menjadi bagian dari daftar pemain yang sudah mencetak gol.

Sejak Piala Super Eropa, Madrid telah memainkan enam laga di Liga dan dua di Champions League. Ronaldo, Ramos dan Asensio memimpin daftar para pencetak gol dengan masing-masing tiga gol. 

Sementara, Benzema, Bale dan Morata sudah mencetak dua gol di awal musim ini. Dani Carvajal, Kroos, Danilo, Pepe, Modric, James dan Varane baru mencetak satu gol. Secara keseluruhan, tim asuhan Zinedine Zidane itu telah menyarangkan 22 gol, dengan rata-rata 2,4 dalam setiap pertandingan.