Sukses

Babak I: Gol Carrasco Bawa Atletico Ungguli Muenchen

Carrasco berhasil menjebol gawang Neur 10 menit sebelum babak pertama berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen ketinggalan 0-1 di babak pertama saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions di Estadio Vicente Calderón, Madrid, Kamis dini hari WIB (29/9/2016). Gol Atletico dicetak Yannick Ferreira Carrasco.

Laga Muenchen kontra Atletico sejak awal berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang.

Muenchen lewat operan-operan pendek mulai menguasai permainan. Thiago dan Mueller beberapa kali mengancam gawang Atletico yang dikawal Oblak.

Atletico perlahan mulai lepas dari tekanan. Mereka coba menembus sisi kiri pertahanan Bayern yang dijaga Alaba

Carrasco yang berhasil mengecoh Xabi Alonso dan Javi Martinez melepaskan sepakan kencang. Beruntung Neuer masih sigap mengamankan tendangan Carrasco.

Peluang kembali didapat Atletico. Berawal dari sepakan pojok, Torres tanpa kawalan langsung menyambar bola. Namun tandukannya ke gawang yang telah kosong hanya menyentuh mistar sebelum bola diamankan Neuer

Usaha keras pemain Atletico membuahkan hasil menit 35. Carrasco setelah menyongsong umpan Antoine Griezmann meneruskannya dengan tembakan terarah ke sudut gawang Neur.

Muenchen mencoba mencari gol penyeimbang. Namun, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap tidak berubah.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savić, Godín, Filipe Luís; Gabi, Koke, Saul Carrasco; Griezmann, Torres.

Bayern Muenchen: Neuer; Lahm, Boateng, Martínez, Alaba; Vidal, Alonso, Thiago; Mueller, Lewandowski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.