Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Barcelona susah payah kalahkan Borussia Monchengladbach

Liputan6.com, Jakarta Arsenal menang 2-0 atas Basel, dalam laga lanjutan Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB. Dua gol Theo Walcott menjadi penentu kemenangan seiring Arsenal memuncaki klasemen Grup A.

Napoli juga berhasil mengunci kemenangan 4-2 atas Benfica, di San Paolo. Partenopei berhasil unggul empat gol lebih dulu, namun Benfica membalasnya seiring laga mendekati akhir.

Di pertandingan lain, Besiktas bermain imbang 1-1 melawan Dynamo Kiev. Napoli pun kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions dengan koleksi enam poin.

Paris Saint-Germain berhasil membukukan kemenangan perdana dalam kampanye Liga Champions musim ini dengan membekuk Ludogorets Razgard 3-1 di Stadion Vasil Levski.

Pada laga lain, Atletico Madrid menang tipis 1-0 atas tamunya Bayern Muenchen dalam laga kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions di Estadio Vicente Calderón, Madrid. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak Yannick Ferreira Carrasco.

Laga seru tersaji saat Celtic menjamu Manchester City dalam laga kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Celtic Park. Kedua tim bermain imbang 3-3.

Sementara itu, Barcelona susah payah kalahkan Borussia Monchengladbach 2-1 pada pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Borussia. Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Thorgan Hazard, Blaugrana berbalik unggul berkat sepasang gol Arda Turan dan Gerard Pique.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions

Ludogorets 1 - 3 Paris Saint-Germain    
Arsenal 2 - 0 Basel     
Besiktas 1 - 1 Dynamo Kiev     
Napoli 4 - 2 Benfica     
Borussia M'gla… 1 - 2 Barcelona     
Celtic 3 - 3 Manchester City     
Atlético Madrid 1 - 0 Bayern Muenchen     
Rostov 2 - 2 PSV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Napoli