Sukses

Alasan Ancelotti Muenchen Kalah dari Atletico

Ancelotti akan segera melakukan evaluasi menyusul kekalahan dari Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Bayern Muenchen kalah tipis 0-1 dari Atletico Madrid dalam laga kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Kamis dinihari WIB (29/9/2016).

Gol kemenangan Atletico dicetak Yannick Ferreira Carrasco. Setelah pertandingan, pelatih Muenchen Carlo Ancelotti merasa timnya memang harus menerima kekalahan akibat lamban penampilan mereka.

Pada laga itu, Bayern beberapa kali gagal menciptakan peluang berarti, meski sangat mendominasi permainan. Ancelotti kecewa karena lambatnya penguasaan bola dan kurangnya "gigitan" saat sudah ketinggalan satu gol.

"Kami mengontrol pertandingan, tapi intinya adalah bahwa hari ini kita tidak punya tekanan untuk mengatasi. Kami kehilangan terlalu banyak bola dan bermain terlalu lambat," kata Ancelotti. "Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti yang kami harapkan. Kami bisa bermain lebih baik. Kami kehilangan beberapa bola."

"Mereka mencetak gol dan kemudian saya pikir kami mencoba untuk kembali ke dalamnya tapi kami terlalu lambat, dan itu sebabnya saya tidak berpikir kami memiliki terlalu banyak peluang untuk kembali ke dalamnya."

Ancelotti mengaku kekalahan itu pasti membuat kecewa. Karena itu, dia akan segera melakukan evaluasi untuk melihat mana yang sudah baik dan tidak baik.  "Kami berada di awal musim. Kami masih memiliki kesempatan lagi dan harus mengalahkan Atletico di pertandingan lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini