Sukses

Bintang Film Dewasa Jadi Fans Berat Pogba

Liputan6.com, Miami - Bintang film dewasa, Samantha Saint mengakui bahwa dirinya penggemar berat gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Akhir pekan lalu, Pogba yang merupakan pemain termahal dunia akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Setan Merah (sebutan MU). Satu golnya membantu MU mengalahkan Leicester City dengan skor 4-1 di Old Trafford Stadium.

Itu menjadi gol pertamanya setelah 400 menit mandul bersama Tim besutan Jose Mourinho tersebut. Sebelum mencetak gol, Pogba memang mendapat banyak kritikan.

Seperti dikutip dari El Balon Rosa, media asal Spanyol, keberhasilan Pogba mencetak gol disambut hangat oleh Samantha. Wanita kelahiran Miami, Amerika Serikat itu memang fans berat Pogba.

Samantha Saint. (Via: www.mobilelikez.com)

Samantha mengaku sangat bangga dengan keberhasilan bintang berusia 23 tahun tersebut. Dia pun berharap Pogba bisa menjalani musim barunya bersama Setan Merah dengan sempurna.

Dari lima laga di Liga Premier Inggris, Pogba tercatat sudah melepaskan 268 umpan pendek, sembilan umpan sundulan, tiga umpan terobosan, dan 24 umpan panjang. Akurasi umpannya sebesar 83 persen.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • WAG's