Sukses

Martino Sudah Menduga Messi Bakal Kembali ke Timnas Argentina

Lionel Messi sempat memutuskan mundur dari timnas usai gagal di Copa America 2016.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pelatih Argentina, Gerardo Martino ikut angkat bicara seputar kembalinya Lionel Messi ke Tim Nasionnal (Timnas) Argentina. Martino mengaku sejak awal telah mengetahui hal itu pasti bakal terjadi.

Messi sebelumnya secara mengejutkan memutuskan mundur dari timnas setelah negaranya gagal merebut piala Copa America 2016. Di babak final, Argentina kalah dari Chile dan Messi gagal menceta gol saat penalti.

 

Namun sebulan kemudian, Messi mengubah keputusannya. Pemain Barca itu memilih kembali memperkuat Albiceleste. Keputusan ini sesuai harapan Martino--yang pensiun sebagai pelatih Argentina, Juli lalu.

"Saya tahu Leo (Messi) bakal berpikir ulang mengenai ide pensiun," katanya kepada ESPN FC.

"Saya yakin keputusan meninggalkan timnas adalah masalah yang berbeda," beber Martino.

Martino sendiri telah meninggalkan Timnas Argentina sejak Juli lalu. Saat ini, dia tengah merambah sepak bola Amerika Serikat. Pelatih berusia 53 tahun itu kini dipercaya menangani klub MLS, Atlatna United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini