Sukses

Gagal Dapatkan Pengganti Pogba, Juve Musuhi Raiola

Liputan6.com, Turin - Mino Raiola mengungkapkan Juventus masih marah kepada dirinya sejak bursa transfer musim panas lalu. Agen sepak bola kenamaan itu dianggap sebagai biang kegagalan mendapatkan Blaise Matuidi.

Juve memang getol mendapatkan Matuidi sepanjang musim panas lalu. Maklum, mereka kehilangan Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United.

Sayangnya, transfer Matuidi ke Juventus gagal total. PSG menahannya pergi sehingga Juventus tidak mendapatkan pemain pengganti Pogba.

"Fabia Paratici (Direktur Olahraga Juve) masih kesal pada saya. Padahal gagalnya Matuidi pindah bukan kesalahan saya," kata Raiola seperti dilansir Football Italia.

 "Kami memang sudah bernegosiasi panjang. Tetapi tiba-tiba Presiden PSG mengintervensinya dan membatalkan negosiasi tersebut."

Meski demikian Raiola meminta Juventus tidak putus asa mendapatkan Matuidi. Apalagi gelandang timnas Prancis itu tidak memperpanjang kontrak di PSG.

"Tidak benar Matuidi mendapat kontrak baru di PSG. Tidak mudah merekrutnya Januari nanti, tapi kita lihat saja," ujar Raiola.