Sukses

Peraih 4 Emas Olimpiade Ingin Gantikan Wenger di Arsenal?

Mo Farah ingin mendaftar jadi pelatih The Gunners.

Liputan6.com, London - Meski tak kunjung meraih gelar Liga Inggris selama satu dekade terakhir, Arsenal ternyata masih punya daya tarik. Peraih empat medali emas Olimpiade, Mo Farah ingin mendaftar jadi pelatih The Gunners.

Selama ini atlet maraton tersebut memang terkenal sebagai fans setia Arsenal. Bahkan ia sering menonton langsung Theo Walcott dan kawan-kawan di Emirates Stadium.

"Saya sudah mendukung Arsenal sejak pertama kali pindah di Inggris. Gaya bermain mereka sungguh membuat saya jatuh cinta," kata Mo antusias seperti dilansir ESPN.

"Arsenal juga punya banyak pemain dari Afrika. Jadi hubungan saya dengan mereka sangat bagus," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Mo berniat untuk melamar ke Arsenal jika sudah gantung sepatu dari lintasan atletik. "Mungkin saya menjadi pelatih fisik di sana. Saya yakin bisa memberikan pelatihan yang tepat," ujar atlet berusia 33 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mo Farah

  • Arsene Wenger

Video Terkini