Sukses

Ferdinand Puji Striker MU Setinggi Langit

Sejak menjalani debutnya awal tahun lalu, Rashford terus menunjukkan kegemilangannya.

Liputan6.com, Manchester - Rio Ferdinand memuji setinggi langit Marcus Rashford. Legenda Manchester United (MU) itu menilai Rashford layak mendapat satu tempat di timnas Inggris di pertandingan selanjutnya.

Sejak menjalani debutnya awal tahun lalu, Rashford terus menunjukkan kegemilangannya. Sejauh ini ia sukses menyumbang 12 gol dari 25 laga di semua kompetisi.

Ia juga sudah menjalani debut bersama timnas, Juni lalu. Bahkan ia sudah mencetak satu gol dari tiga penampilan.

Sayangnya saat Sam Allardyce menjadi manajer timnas Inggris namanya tidak masuk timnas lagi. Ia justru membela timnas Inggris U-21 dan sukses mencetak tiga gol lawan Norwegia awal bulan lalu.

"Rashford harus terpilih lagi di timnas Inggris. Tidak ada striker Inggris lain yang mencetak gol lebih banyak darinya sejak Februari," ujar Ferdinand seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak peduli berapa umurnya, karena statistik tidak berbohong. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memanggilnya melawan Malta," kata Ferdinand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini