Sukses

Clarisse Juliette, WAGs Seksi Penakluk Hati Gelandang Arsenal

Clarisse belum terlalu banyak terekspos media.

Liputan6.com, London - Gelandang muda Arsenal, Alex Iwobi sedang jadi pembicaraan belakangan ini. Itu karena performa gemilangnya dalam beberapa laga bersama The Gunners.

Iwobi belakangan kerap menjadi pilihan utama Manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk posisi sayap kanan. Berkatnya, Alexis Sanchez kini bermain sebagai striker di tengah. Iwobi pun secara tidak langsung menggeser tempat Olivier Giroud yang kini lebih akrab berada di bangku cadangan.

Di balik performa brilian itu, ternyata ada sosok wanita cantik seperti Clarisse Juliette yang setia mendukung Iwobi. Ya, wanita berdarah Amerika Latin dan Eropa ini merupakan pacar Iwobi.

Tak seperti Wag's kebanyakan, wajah Clarisse memang belum banyak terekspos media. Namun itu bukan berarti kecantikan Clarisse kalah dari wag's lainnya. Rajahan tato di kedua lengannya pun menambah keseksian Clarisse.

 

la fermer je ne veux pas votre conversation 😴

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on


Clarisse memiliki kulit kecoklatan dengan rambut panjang terurai. Dilihat dari instagram, Clarisse sepertinya tidak berprofesi sebagai model seperti lazimnya wag's. Ia hanya sering berfoto selfie baik sendiri atau dengan sang kekasih.

Baru-baru ini, wajah Clarisse mulai terekspos media setelah ia ditugasi sang pacar membacakan rating FIFA 17 untuk Iwobi. Video tersebut diunggah Iwobi ke akun instagramnya @alexanderiwobi.

Dalam video tersebut, Clarisse terlihat seksi dengan mengenakan dress putih sembari memegang papan yang berisi rating FIFA 17 milik Iwobi. "Dia mencoba, dia sukses," tulis Iwobi.

 

 

She Tried , Bless Her 😂 @clarissejuliette

A video posted by Alexander Iwobi (@alexanderiwobi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini