Sukses

Pola Makan Vardy Dinilai Tidak Cocok di Arsenal

Liputan6.com, London - Martin Keown bersyukur Jamie Vardy tidak jadi pindah ke Arsenal. Legenda Arsenal itu menilai gaya hidup Vardy tidak akan disenangi oleh Arsene Wenger.

Sepanjang musim panas lalu, The Gunners getol mendekati Vardy. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana hingga 30 juta pounds untuk membawanya dari Leicester City.

Namun kepindahan itu urung terjadi karena Vardy menolaknya. Striker timnas Inggris itu justru menambah kontraknya bersama Leicester hingga empat tahun ke depan.

Menariknya pada tengah pekan ini Vardy mengeluarkan pengakuan unik. Untuk mempertahankan ketajamannya ia selalu mengonsumsi tiga kaleng minuman berenergi, segelas kopi, dan omelet keju di hari pertandingan.

"Di Arsenal para pemain selalu diwajibkan diet gula. Kami juga membatasi karbohidrat, protein agar tetap prima di pertandingan," ujar Keown seperti dilansir Evening Standard.

"Pada babak pertama kami diizinkan makan sedikit coklat dan meminum yang manis setelah pertandingan sehingga otot-otot tidak kaku. Jadi untung saja Vardy tidak gabung ke Arsenal," ujar Keown.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy