Sukses

Pardew Bangga Dijagokan Latih Timnas Inggris

Liputan6.com, London - Alan Pardew tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya dijagokan menjadi pelatih timnas Inggris. Namun manajer Crystal Palace itu belum mau berspekulasi soal isu itu.

Timnas Inggris mencari manajer baru untuk menggantikan Sam Allardyce. Ironisnya, Big Sam dipecat meski baru menangani The Three Lions selama 67 hari.

Sejumlah nama pun dikaitkan untuk menggantikannya. Selain Pardew, ada pula nama Arsene Wenger, Juergen Klinsmann hingga Eddie Howe.

"Benar yang dikatakan Howe kalau menjadi pelatih Inggris adalah puncak karier seorang manajer di sini. Tentu saja saya bangga diisukan menggantikan Allardyce," kata Pardew seperti dilansir Soccerway.

"Namun di sisi lain saya juga harus fokus pada Palace. Lagipula Palace merupakan tempat terbaik saya saat ini," kata Pardew.

Eks manajer Newcastle United itu juga percaya langkah Inggris menunjuk Gareth Southgate untuk menjadi caretaker sudah tepat.

"Dia sudah mengenal tim dengan baik dan punya faktor X. Saya yakin dia akan melakukan tugasnya dengan baik," ujar Pardew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini