Sukses

Presenter Ini Janji Bugil Jika Arsenal Juara Liga Inggris

Liputan6.com, London - Para pemain Arsenal mendapat motivasi lebih untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya, ada seorang presenter cantik, Nicole Holliday yang rela bugil jika Arsenal juara musim ini.

Janji tersebut diungkapkan Nicole lewat twitter. "Oke, kalau Arsenal memenangkan Liga, saya akan tampil dengan Borat mankini," tulis Nicole di akun twitternya, @NicoleHolliday. Borat mankini adalah pakaian yang sangat minimalis dan digunakan oleh karakter film Borat.


Nicole diketahui memang pendukung setia The Gunners. Bahkan, baru-baru ini, ia didaulat untuk jadi salah satu presenter di Arsenal TV.

Dalam akun twitter,ya ia sering mengunggah foto-foto dirinya di Emirates Stadium, markas Arsenal. Ia juga sering berfoto bersama para pemain Meriam London.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris. Dengan perjalanan Liga yang masih panjang, peluang pasukan Arsene Wenger untuk jadi juara tentu masih terbuka lebar.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • WAG's