Sukses

Babak I: Inter Tertinggal 2 Gol dari Sparta Praha

Dua gol tuan rumah dicetak Vaclav Kadlec.

Liputan6.com, Praha - Inter Milan sementara tertinggal 0-2 dari tuan rumah Sparta Praha pada babak pertama lanjutan pertandingan Grup K Liga Europa di Generali Arena, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB.

Tuan rumah membuka keunggulan melalui Vaclav Kadlec saat laga baru berjalan tujuh menit. Berawal dari kesalahan lini belakang Inter saat menyapu bola, Kadlec datang tiba-tiba dan sukses menaklukkan kiper Samir Handanovic.

Menit 25 Inter kecolongan lagi. Kembali Kadlec mencatatkan namanya di papan skor. Diawali dari situasi tendangan bebas, bola dengan cepat disodorkan kepada Kadlec yang lolos jebakan offside.

Lini belakang Inter saat itu belum siap dan kaget. Kadlec kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh yang gagal dihentikan Handanovic.

Skor jadi 2-0 untuk Sparta dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan Pemain
Sparta: Koubek; Karavaev, Mazuch, Holek, Michael Kadlec; Cermak, M Frydek, Sacek Holzer; Dockal; Kadlec
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Murillo, Miangue; Gnoukouri, Felipe Melo; Candreva, Ever Banega, Eder; Palacio
Sparta Praha vs Inter Milan (AP Photo/Petr David Josek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini