Sukses

Babak I: MU Masih Kesulitan Tembus Gawang Zorya

Wayne Rooney kembali dicadangkan di partai ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tamunya Zorya Luhansk di lanjutan Liga Europa, Jumat (30/9/2016) dinihari. Bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford, MU kesulitan menembus pertahanan berlapis Zorya.

Wayne Rooney kembali dicadangkan di partai ini. Sebagai pengganti, Manajer MU, Jose Mourinho memainkan Juan Mata untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic yang berperan sebagai striker tunggal. Di sisi sayap, Mourinho mengandalkan Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

MU mendapat peluang emas di menit 19 lewat Marcus Rashford. Striker muda tersebut berdiri bebas di dalam kotak penalti Zorya. Ia lalu memelsakkan tendangan keras, namun gagal berujung gol karena membentur mistar gawang.

Manchester United Vs Zorya (AP Photo)

MU secara keseluruhan bisa mengontrol jalannya pertandingan. Mereka lebih banyak memegang bola. Tapi pertahanan Zorya yang rapat membuat pasukan Jose Mourinho kesulitan menemukan gol.

Jelang turun minum, MU mendapat dua peluang dari Marouanne Fellaini dan Rashford. Sayangnya, usaha kedua pemain tersebut belum membuahkan hasil.

Susunan pemain

Manchester United: Romero; Rojo, Smalling, Bailly, Fosu-Mensah; Pogba, Fellaini, Rashofrd, Mata, Lingard; Ibrahimovic

Zorya Luhansk: Shevchenko; Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol; Karayev, Grechyshkin, Chaykovsky, Petryak, Ljubenovic; Kulach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United