Sukses

Top 3 Berita Bola: Gara-gara Rossi, Marquez Sulit Cari Teman

Marquez kini dimusuhi oleh rekan-rekan pembalap lain di MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap MotoGP Marc Marquez mendapat masalah setelah berbaikan dengan Valentino Rossi. Pria Spanyol itu kini kesulitan berteman dengan pembalap MotoGP lain.

Hal buruk yang dialami oleh Marquez ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Kamis (29/9/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Usai Berbaikan dengan Rossi, Marquez Kesulitan Cari Teman

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mengatakan ia kesulitan berteman dengan rider MotoGP lainnya. Hal ini disebabkan oleh persaingan yang sangat ketat.

Pada akhir musim MotoGP 2015, Marquez dituduh bersekongkol dengan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ironisnya, tuduhan itu datang dari pembalap yang diidolakannya, Valentino Rossi. Baca selengkapnya disini.

2. Alasan Mourinho Jadikan Mata Pemain Inti di MU

Banyak yang memprediksi Jose Mourinho bakal coret Juan Mata dari skuat Manchester United (MU) musim ini. Faktanya, Juan Mata tetap bertahan di MU dan bahkan dalam waktu dekat bakal memperpanjang kontrak.

Jelas, ini membuat publik tercengang. Soalnya, Mourinho pula yang dulu mendepak Mata dari Chelsea pada 2013. Meski disukai fans, Mourinho tak gentar untuk menjual Mata ke MU yang saat itu dilatih David Moyes. Baca selengkapnya disini.

3. 2 Kali Berperilaku Buruk, Legenda MotoGP Serang

Legenda balap MotoGP, Randy Mamola menyerang pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Mamola membahas sikap buruk Rossi saat balapan MotoGP San Marino, 11 September lalu.

Seperti dikutip dari Motor Sport, Mamola menilai kalau Rossi sudah melakukan dua kesalahan fatal saat di San Marino. Pertama, pembalap asal Italia itu mengacungkan jari tengah kepada rider Suzuki, Aleix Espargaro pada sesi latihan bebas ketiga. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.