Sukses

Ibrahimovic Tuntut Permainan MU Lebih Atraktif

Manchester United tercatat menciptakan 12 peluang dan melepaskan 27 umpan silang di lini pertahanan Zorya.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mencetak gol tunggal kemeangan Manchester United atas Zorya di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Europa, dini hari tadi. Meski timnya menang, Ibrahimovic menuntut rekan-rekannya bermain lebih atraktif.

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah (julukan MU) melepaskan 15 tembakan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang Zorya. Tim besutan Jose Mourinho itu juga tercatat menciptakan 12 peluang dan melepaskan 27 umpan silang.

Dari banyaknya kesempatan, Setan Merah hanya bisa memanfaatkan satu peluang untuk mencetak gol, yakni pada menit ke-69. Ketika itu, Ibrahimovic menyundul bola setelah memanfaatkan kesalahan Rooney dalam melepaskan sepakan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah. Kami bermain baik dan menciptakan beberapa peluang, tapi laga melawan Zorya harus diakui sulit," kata Ibrahimovic, dikutip dari Outside 90.

"Setelah saya mencetak gol, kami memiliki banyak ruang untuk menambah gol. Tapi, tidak ada tambahan gol," ucap pria berusia 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic pun menuntut Wayne Rooney dan kawan-kawan bermain lebih atraktif agar bisa mencetak banyak gol ke gawang lawan. Striker asal Swedia belum puas dengan kemenangan atas Zorya.

"Jika ingin memenangkan pertandingan, kami harus melakukan lebih banyak hal. Saya mengharapkan hal yang lebih dari tim. Namun, kemenangan ini penting setelah kami kalah dari Feyenoord," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini