Sukses

Intip Pesona Pevoli Cantik Jabar Usai Rebut Emas PON 2016

Liputan6.com, Bandung Nama Yolla Yuliana sudah tidak asing lagi di pentas bola voli indoor Tanah Air. Pemain kelahiran Bandung ini sudah beberapa kali memperkuat Indonesia di bebagai ajang. Selain kemampuan yang dimilikinya, paras cantik dan kemolekan tubuh yang dimiliki oleh mojang bertato ini juga ikut melambungkan namanya. 

Pada PON Jabar 2016, Yolla kembali hadir sebagai primadona cabang voli indoor. Bergabung dengan tim tuan rumah, dara berusia 26 tahun ini berhasil mempersembahkan medali emas bagi tanah kelahirannya.

Ini merupakan emas kedua Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dipersembahkan Yolla kepada Jawa Barat. Empat tahun lalu, Yolla juga mengukir prestasi yang sama saat PON tampil di Riau. Sayang, pada PON Papua 2020 mendatang, wanita berpostur 180 cm tersebut sudah tidak akan memperkuat Jawa Barat.

Di depan net, Yolla selalu tampil beringas dalam mencetak pon. Kibasan tangannya bak palu godam saat menghantam bola. Selain bermain sebagai quicker, Yolla juga tak jarang ditempatkan sebagai all round.

Sementara itu, di luar lapangan, Yolla terbilang ramah dan cerita. Tak salah bila, Yolla punya banyak penggemar. Bahkan saat tampil di final, sekelompok suporter sampai membentangkan spanduk khusus bagi dirinya. "No Yolla, no Jabar, no Party. #Jabar," bunyi tulisan yang membentang pada selembar kain putih.

Nah, seperti apa penampilan Yolla Yuliana di luar lapangan, simak video lengkapnya di bawah ini: