Sukses

MU Jajal Remaja Berbakat Brasil

Trial kedua akan dilakukan pekan ini. Jika memuaskan MU akan memberikan kontrak.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho terus berusaha membenahi tim junior Manchester United. Manajer asal Portugal itu kini tengah mengamati remaja berbakat Brasil Matheus Marcosi dari Desportivo Brasil.

The Sun melaporkan MU telah berhasil meyakinkan Desportivo untuk memperbolehkan Marcosi terbang ke Manchester pekan ini guna menjalani trial di Carrington. Pemain 16 tahun itu sebelumnya juga sudah sempat trial bersama MU.

MU kembali meminta Marcosi menjalani trial karena ingin melihat lebih jelas bakatnya. Bila tampil memuaskan selama trial kedua, MU akan menawarkan kontrak kepada Marcosi.

Mourinho memang tidak hanya memperbaiki tim senior, eks pelatih Real Madrid itu juga mencoba membenahi struktur pembinaan MU. Agar tim junior MU bisa memasok pemain untuk tim senior, Mourinho merekrut pencari bakat Gerardo Guzman.

Guzman dibajak Mourinho dari Atletico Madrid akhir Agustus lalu. Mourinho terkesan dengan kejelian Guzman menemukan pemain berbakat saat masih bertugas di Atletico.

Beberapa pemain yang merupakan hasil temuan Guzman antara lain Santi Cazorla, Antoine Griezmann, Saul Niguez, Koke, Radamel Falcao dan Koke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini