Sukses

Ronaldo Gebet Ratu Kecantikan Spanyol, Mantannya Marah

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali digosipkan tengah berkencan dengan wanita seksi. Kali ini ratu kecantikan Spanyol, Desire Cordero, dikabarkan dekat dengan Ronaldo.

Seperti diberitakan Don Balon Rosa, media Spanyol, Ronaldo terlihat sangat menyukai paras cantik Desire. Keduanya juga diyakini sudah berulang kali bertukar pesan pribadi.

Terlebih lagi, wanita berusia 23 tahun tersebut sering terlihat di pintu gerbang perumahan La Finca, Madrid, yang menjadi tempat Ronaldo tinggal. Desire sering menggunakan topi ketika berada di La Finca.

Tidak hanya itu, Desire sendiri beberapa kali terlihat sedang berolahraga di taman perumahan La Finca. Kediaman Desire sebenarnya bukan di Madrid. Kontestan Miss Universe 2014 itu tinggal di Sevilla, Spanyol.

Desire merupakan wanita ke-30 yang digosipkan dekat dengan Ronaldo setelah putus dari model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Keduanya putus pada awal Januari 2015.
1 dari 2 halaman

Reaksi Mantan

Sementara itu, mantan penyerang Real Betis, Vincenzo Rennella, marah besar ketika mendengar Ronaldo mendekati Desire. Renella merupakan mantan pacar Desire saat masih di Spanyol.

Kisah cinta keduanya putus setelah Renella hengkang ke klub Amerika Serikat, Miami FC, pada bursa transfer musim panas lalu. Desire tidak mau menjalin hubungan jarak jauh.

Pria berusia 27 tahun tersebut meluapkan kekesalannya di akun Instagram. Dia melakukan selebrasi yang khas dengan Ronaldo setelah mencetak gol.

 

☀️🌊

A video posted by @rennellaenzo on

Banyak netizen beranggapan hal itu dilakukan Renella sebagai bentuk kekesalannya kepada Ronaldo. Namun, Renella menjelaskan hal itu dilakukannya sebagai bentuk kekecewaan kepada Desire.

"Video ini tidak ada hubungannya dengan Ronaldo. Ini hanya untuk mengungkapkan hubungan lama saya. Saya sama sekali tidak mau melawan pemain terbaik dunia," katanya singkat, dikutip dari Don Balon Rosa.