Sukses

3 Pemain Chelsea yang Bakal Dibuang Conte Januari Nanti

Conte akan merombak tim setelah melihat timnya menelan dua kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Liputan6.com, London- Chelsea mengalami masa-masa suram di penghujung bulan September. Klub asal London itu harus menelan dua kekalahan beruntun di arena Liga Inggris 2016/2017. The Blues dibungkam Liverpool 1-2 dan dipermak Arsenal 0-3.

Rentetan hasil buruk ini membuka mata manajer anyar Antonio Conte bila skuat Chelsea saat ini sangat buruk dan butuh perbaikan di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Conte berencana melakukan perombakan besar-besaran. Dia sudah menyiapkan beberapa pemain untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Antara lain Leonardo Bonucci (Juventus) dan Michael Keane (Burnley).

Dengan akan datangnya beberapa pemain baru, Conte menurut The Times akan mendepak setidaknya tiga pemain. Ketiga pemain yang dibuang ini merupakan penggawa lama Chelsea yang mempersembahkan gelar juara Liga Premier dua musim lalu.

Siapa saja tiga pemain yang akan ditendang oleh Conte? Simak penjelasannya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cesc Fabregas

1. Cesc Fabregas

Pemain asal Spanyol ini tergusur dari tim inti sejak kedatangan Conte. Fabregas yang selama ini selalu jadi langganan starter harus puas lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Fabregas kalah bersaing dengan pemain baru Ngolo Kante yang sekarang jadi pilihan utama Conte untuk mengisi lini tengah Chelsea.

Mantan pemain Barcelona itu kemungkinan akan dijual Chelsea ke Real Madrid. Namun Fabregas bisa batal pindah ke Madrid bila Los Blancos jadi terkena larangan belanja pemain dari FIFA.

3 dari 4 halaman

2. Branislav Ivanovic

2. Branislav Ivanovic

Ivanovic memang masih jadi pilihan utama Conte musim ini. Namun, pria Serbia itu terancam dibuang karena kerap melakukan blunder sehingga menyebabkan gawang Chelsea kebobolan.

Performa Ivanovic memang sudah menurun drastis sejak musim lalu. Dia sering menjadi titik lemah di lini belakang klub milik Roman Abramovich itu.

Posisi Ivanovic akan digantikan Cesar Azpilicueta. Sebenarnya Azpilicueta berposisi sebagai bek kiri. Namun Conte sudah mendatangkan bek kiri baru Marcos Alonso.

4 dari 4 halaman

3. Gary Cahill

3. Gary Cahill

Cahill membuat murka Conte saat melawan Chelsea. Ketika itu Cahill melakukan kesalahan fatal sehingga Arsenal bisa unggul 1-0. Akibat blunder itu, Chelsea akhirnya takluk 0-3.

Eks pemain Bolton Wanderers itu kemungkinan akan dibuang Januari nanti. Conte berencana membawa mantan anak asuhnya di Juventus, Leonardo Bonucci.

Cahill akan langsung tergusur dari tim utama begitu John Terry dan Kurt Zouma pulih dari cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini