Sukses

Top 3 Berita Bola: Yamaha Beber Alasan Rossi-Lorenzo Kalah Terus

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bos Yamaha, Lin Jarvis akhirnya buka suara terkait penampilan tim Movistar Yamaha yang belum juga unjuk gigi pada beberapa seri terakhir MotoGP. Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum mampu juara dan malah kalah dari Ducati, Suzuki dan Honda.

Lalu apa alasan Yamaha sehingga dua pembalap andalannya gagal meraih poin tertinggi alias podium juara? Ini menjadi berita yang turut disorot pembaca kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, kabar soal kiper timnas Hoki Es juga ternyata turut menyita perhatian dan juga kabar kemenangan pertama MU di Liga Europa.

Berikut 3 berita populer di kanal bola Liputan6 sore ini:

1. Timnas Indonesia Tampil di Asian Winter Games 2017

Timnas Hoki Es Indonesia untuk pertama kalinya bakal mengikuti Asian Winter Games 2017. Even internasional ini bakal berlangsung di Sapporo, Jepang, Februari mendatang.

Pada kejuaraan musim dingin se-Asia ini, Indonesia turun di tiga cabang, yakni ice hockey, figure skating, dan short track speed. Jelang tampil di ajang ini, Indonesia sudah memiliki 30 atlet. Selengkapnya baca di sini.

2. Ibra Bawa MU Petik Kemenangan Perdana di Liga Europa

 Manchester United (MU) akhirnya memetik kemenangan perdana di Grup A Liga Europa, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah menang tipis 1-0 atas wakil Ukraina, Zorya Luhansk.

Manajer MU, Jose Mourinho mengubah komposisi pemain untuk laga ini. Beberapa pemain yang bermain di pertandingan melawan Leicester diparkir sementara. Kiper David de Gea misalnya digantikan oleh Sergio Romero. Selengkapnya baca di sini.

3. Rossi-Lorenzo Kalah Terus, Begini Alasan Bos Yamaha

Massimo Meregalli membantah Yamaha mengalami kemunduran di MotoGP 2016. Direktur Yamaha Movistar itu justru menilai motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo banyak mengalami perkembangan.

Rossi dan Lorenzo tak lagi menjadi juara sejak tujuh balapan terakhir. Sementara lima balapan dikuasai Honda dan dua lainnya dipegang Suzuki dan Ducati.

Hal tersebut membuat Rossi sempat menyatakan kekhawatirannya. Bahkan The Doctor sudah menyerah untuk bersaing memperebutkan juara dunia musim ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini