Sukses

Ini Syarat Lukaku Bisa Selevel Luis Suarez

Pada musim ini, Lukaku sudah mencetak empat gol dari lima penampilan bersama Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Everton, Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya belum pantas disamakan dengan penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez.

Pada musim ini, Lukaku sudah mencetak empat gol dari lima penampilan bersama Everton di Liga Premier Inggris. Jumlah golnya sama dengan yang dicetak striker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

"Sebelum selevel dengan Suarez, saya harus lebih banyak memenangkan pertandingan," kata Lukaku, dikutip dari Soccerway.

"Striker seperti saya ini harus mencetak banyak gol. Pemain seperti Sergio Aguero, Luis Suarez, Karim Benzema, dan Robert Lewandowski bisa mencetak gol dari mana saja. Hal semacam ini yang harus saya lakukan," ujarnya menambahkan.

Striker Timnas Belgia tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan banyak latihan demi selevel dengan striker top lainnya. Lukaku menyadari bahwa permainannya masih perlu diasah.

"Ketika latihan, saya sudah meminta manajer untuk dilatih dalam situasi sulit agar bisa lebih alami saat bertanding. Saya masih muda dan banyak aspek yang harus diperbaiki," ucap pria berusia 23 tahun tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez