Sukses

Spanyol Kembali Tinggalkan Dua Bintang Chelsea

Dua pemain Chelsea belum masuk daftar pemain yang dipanggil pelatih Spanyol, Julen Lopetegui.

Liputan6.com, Madrid - Dua pemain Chelsea yaitu Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta masih belum dipanggil  untuk bergabung timnas Spanyol dalam menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Keduanya tak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menghadapi Italia dan Albania

Fabregas sudah dua kali tidak dipanggil Spanyol. Sedangkan Azpilicueta sempat dipanggil Agustus lalu tapi kini dilupakan. Sedangkan bintang Napoli, Jose Callejon untuk pertama kali mendapatkan panggilan membela timnas.

Ini kali pertama eks pemain Madrid ini membela La Furia Roja sejak 2014. Selain Callejon, Sergio Rico dan Nacho juga kembali dipanggil timnas.

Sementara itu, Andres Iniesta sudah kembali dipanggil. Dia absen pada laga sebelumnya lawan Belgia dan Liechtenstein karena cedera. Yang unik dipanggilnya Isco. Meski hanya main selama 54 menit bersama Madrid musim ini, tapi Isco tetap mendapatkan kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Lengkap

Berikut Skuat Timnas Spanyol yang Dipanggil:

Kiper: Pepe Reina, David De Gea, Sergio Rico

Bek: Nacho, Alba, Carvajal, Ramos, Pique, Sergi Roberto

Gelandang:  Javi Martinez, Koke, Saul Niguez, David Silva, Lucas Vazquez, Thiago, Sergio Busquets, Iniesta, Isco

Depan: Jose Callejon, Vitolo, Morata, Costa, Nolito

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.