Sukses

Now Live Streaming Arema Cronus Vs Mitra Kukar

Saksikan Live Streaming Arema Cronus vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus berkesempatan untuk kembali ke puncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan malam nanti. Maklum, kemenangan bakal membuat mereka dekati atau bahkan lewati perolehan poin yang didapatkan Madura United yang masih berada di paling atas.

Selain itu, Arema juga ingin meneruskan tren positif sejak kalahkan Madura United pada 2 September lalu. Sejak itu, Arema belum juga terkalahkan bahkan saat tandang ke markas lawan.

Kini, Arema berpeluang untuk kembali menggamit poin penuh melawan Mitra Kukar. Meski Mitra Kukar juga bukan lawan yang enteng. Di tiga pertandingan terakhir, Mitra Kukar yang ditangani Jafri Sastra sukses merebut kemenangan.

Pertandingan ini selain disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 21.00, juga bisa disaksikan lewat live streaming di Liputan6.com. Klik di sini untuk menyaksikan Live streaming Arema Cronus vs Mitra Kukar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini