Sukses

Ronaldo Kepincut 'Goyang Panas' Penari Amerika Serikat

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali menjadi bahan perbincangan karena aksinya di media sosial. Baru-baru ini bintang Real Madid tersebut ketahuan mem-follow instagram penari asal Amerika Serikat yang terkenal dengan 'goyangan panas', Lexy Panterra.

Seperti dilaporkan The Sun, fans Ronaldo menjadi yang pertama menyadari hal tersebut. Dia secara tidak sengaja menemukan Lexy dalam daftar orang yang di-follow.

Entah apa maksud Ronaldo. Tapi yang jelas Lexy tidak balik 'mengikuti' pemain asal Portugal tersebut, sehingga hampir bisa dipastikan mereka tidak memiliki hubungan sama sekali.

Lexy sendiri memang cukup terkenal di media sosial. Akun instagram-nya saja hingga sekarang sudah diikuti oleh 1,700 orang dan 180.000 orang di Facebook.

Daya tarik dari Lexy sudah pasti adalah tarian. Namun yang menjadi ciri khas dari wanita berambut pirang itu yakni goyangan panas (twerk) yang kerap dipertontokan.

Untuk Ronaldo, sejak putus dari model Rusia, Irina Shayk, dia lumayan rajin menggoda wanita melalui media sosial. Pernah beberapa kali dia kepergok merayu model cantik hingga gadis di bawah umur.