Sukses

Begini Strategi Persija Kalahkan Perseru

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta menyiapkan strategi jitu jelang menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo pada Minggu (2/10/2016) nanti. Seperti yang terlihat pada latihan Jumat (30/9/2016), Persija melatih penyelesaian akhir untuk mengejar kemenangan pertama mereka di 14 pertandingan terakhir.

Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad mengatakan para pemain Macan Kemayoran telah melakukan persiapan untuk hadapi tim tamu Perseu Serui. Ia pun berharap dalam laga di lapangan Stadion Manahan Solo bisa meraih kemenangan.

"Kami telah mempersiapkan secara maksimal. Besok kami akan berjuang dan mudah-mudahan yang diatas membantu dan memberikan hasil yang maksimal," kata dia di Solo Jumat (30/9/2016).

Persija saat berlatih di Solo (Fajar Abrori/Liputan6.com)

Lebih lanjut pelatih yang akrab disapa Mamak ini mengungkapkan selama ini skuatnya terlihat kurang tajam melakukan penyelesaian akhir. Untuk itu, fokus latihan yang dilakukan pun mengarah ke proses eksekusi serangan bola di gawang lawan.

"Akhir-akhir ini kita fokus latihan untuk finishing dan ketenangan di muka gawang lawan. Selama latihan di Jogja dan Solo ini memang fokus ke dua hal itu," katanya.

Bahkan, selama melakukan sesi latihan di lapangan Kotta Barat Solo pada Jumat sore, Mamak terlihat fokus melatih permainan strategi serta finishing touch kepada para pemainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.