Sukses

Klopp Hanya Ingin Pensiun di 3 Klub Ini

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp rupanya tidak mau menjalani karier sebagai manajer yang terlalu lama. Manajer Liverpool itu mengaku juga sudah punya tujuan klub mana yang menjadi pelabuhan terakhirnya.

Klopp saat ini sudah berusia 49 tahun. Dan ia merasa cukup puas meski baru menangani tiga klub yakni Mainz, Borussia Dortmund dan Liverpool.

"Rasanya tidak mungkin saya masih melatih hingga usia 60 tahun. Akan tiba saatnya saya akan mengucapkan terima kasih dan cukup," ujar Klopp seperti dilansir Skysports.

"Tentu saja saya akan kembali ke Jerman, tetapi belum tentu menjadi pelatih. Saya akan pulang untuk hidup santai," katanya menambahkan.

Klopp juga tidak menutup kemungkinan mengakhiri karier di Anfield. Meski butuh waktu 11 tahun lagi untuk mewujudkannya.

"Saya hanya mau mengakhiri karier di Mainz, Dortmund, atau Liverpool. Ketiganya klub yang fantastis," kata Klopp.

Musim ini Klopp membawa Liverpool meraih performa bagus. Mereka telah meraih empat kemenangan beruntun dan mencetak 14 gol dari empat laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini