Sukses

Jelang Big Match, Guardiola Malah Puji Manajer Spurs

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menurunkan tensi laga big match lawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/10/2016) di White Hart Lane. Manajer Manchester City itu malah memuji rivalnya di pinggir lapangan, Mauricio Pochettino.

Saat ini City masih berada di puncak klasemen sementara. Mereka mengoleksi 18 poin dari enam angka.

Sementara Spurs menguntit di posisi runner up. Harry Kane dan kawan-kawan mengoleksi 14 poin dari laga yang sama.

"Pochettino bukan salah satu manajer terbaik di Inggris. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Sejak dia melatih musim lalu saya selalu menikmati permainan Tottenham. Cara bermainnya sungguh agresif dan punya skuat berkualitas," kata manajer asal Spanyol itu menambahkan.

Sebelum di Inggris, kedua pelatih juga bersaing di La Liga. Guardiola membesut Barcelona, sementara Pochettino menangani rival sekotanya, Espanyol.

"Gaya bermainnya masih sama, agresif dan selalu menekan. Bedanya sekarang ia punya pemain yang lebih berkualitas," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.