Sukses

Tevez Mau Pensiun, Begini Tanggapan Agennya

Liputan6.com, Buenos Aires - Kia Joorabchian akhirnya berkomentar terkait rencana pensiun yang disampaikan Carlos Tevez. Agen sepak bola tenar itu meminta publik tidak percaya begitu saja apa yang disampaikan kliennya.

Tevez kembali ke Argentina bersama Boca Juniors sejak dua tahun lalu. Sayangnya, performa pemain berusia 32 tahun itu tidak terlalu memuaskan.

Puncaknya Tevez mendapat kartu merah saat timnya kalah 0-3 dari Belgrano, 11 September lalu. Eks bintang Manchester United (MU) itu pun mengancam akan mundur dari lapangan hijau dalam waktu dekat.

"Tevez tetaplah Tevez. Dia bukan Tevez jika tidak bersikap labil," kata Joorabchian seperti dilansir Soccerway.

"Untuk sekarang dia boleh saja menyatakan ingin pensiun. Tapi bisa saja dua hari lagi Tevez bilang akan kembali dan berjuang di Liga Champions, itulah Tevez."

Joorabchian juga yakin sesumbar Tevez untuk gantung sepatu tidak akan terlaksana. "Tevez sudah seperti anak saya. Dia masih punya banyak kesempatan untuk bertanding," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini