Sukses

Vardy Makan Sembarangan, Ranieri Cuek

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri tidak begitu mempedulikan soal pola makan striker andalannya, Jamie Vardy. Manajer Leicester City itu percaya anak asuhnya mampu menjaga profesionalitas di dalam dan luar belakangan.

Pekan ini Vardy membuat pernyataan mengejutkan. Striker timnas itu mengaku meminum tiga kaleng minuman berenergi, segelas kopi, dan makan omelet saat hari pertandingan.

Selain itu ia juga selalu meminum wine setelah pertandingan agar cepat tidur. Pernyataan Vardy ini mendapat kecaman dari beberapa pengamat, termasuk eks pemain Arsenal Martin Keown yang menyebut pola makan Vardy tidak mencerminkan sikap profesional.

"Saya melihat para pemain di lapangan dan saat latihan. Selama mereka tampil bagus, saya sudah cukup senang," kata Ranieri seperti dilansir The Sun.

"Terkadang pemain punya rutinitas sendiri agar bisa tampil bagus. Selama mereka melakukan hal yang benar saya juga tak masalah," kata Ranieri meyakinkan.

Manajer asal Italia itu juga tidak mempermasalahkan kebiasaan Vardy yang meminum wine setelah pertandingan.

"Hanya dokter yang bisa bilang apakah meminum wine baik atau tidak. Tetapi saya pikir kalau segelas tidak apa-apa. Kami punya tim nutrisi dan saya yakin para pemain tetap profesional selama di rumah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini