Sukses

TOP 3: Ini Kata Rooney soal Assist Konyolnya

Rooney memberikan assist kepada Ibrahimovic di laga Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Wayne Rooney memegang peran cukup besar atas keberhasilan Manchester United menang 1-0 atas Zorya di ajang Liga Europa pertengahan pekan ini. Assists aneh Rooney diselesaikan Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol kemenangan.

Aksi Rooney ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (30/9/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Rooney Cuma Tertawa Tanggapi Assist Konyolnya pada Zlatan Ibrahimovic



Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan Wayne Rooney cuma tertawa melihat assist-nya pada Zlatan Ibrahimovic. Assist itu dibuat Rooney ketika MU menang 1-0 atas Zorya Luhansk, Jumat (30/9/2016) di Liga Europa.

"Dia hanya tertawa dan mengatakan dia telah membuat assist yang hebat," kata Mourinho di situs resmi MU. Baca selengkapnya di sini.
2. Rossi Bakal Mati-matian di MotoGP Asia-Australia

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal memangkas poin dengan pemuncak klasemen MotoGP pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat balapan di Aragon akhir pekan lalu.

Rossi finis di posisi ketiga atau di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo setelah melakukan kesalahan di lap-lap akhir. MotoGP Aragon sendiri dimenangkan oleh Marquez. Baca selengkapnya disini.

3. MU Jajal Remaja Berbakat Brasil

Jose Mourinho terus berusaha membenahi tim junior Manchester United. Manajer asal Portugal itu kini tengah mengamati remaja berbakat Brasil Matheus Marcosi dari Desportivo Brasil.

The Sun melaporkan MU telah berhasil meyakinkan Desportivo untuk memperbolehkan Marcosi terbang ke Manchester pekan ini guna menjalani trial di Carrington. Pemain 16 tahun itu sebelumnya juga sudah sempat melakukan uji coba bersama MU. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini