Sukses

Gabung Persija, Ini Tugas Greg Nwokolo

Greg akan ditandemkan dengan Pacho di lini depan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Solo- Greg Nwokolo kembali bergabung dengan Persija Jakarta. Kehadiran mantan pemain Persipura Jayapura itu diharapkan mampu membuat daya serang tim  berjuluk Macan Kamayoran lebih tajam.

Pelatih Persija, Muhammad Zein Al Hadad mengatakan kehadiran Greg di Persija dalam laga melawan Perseru Serui Minggu (2/10/2016) mendatang akan membuat lini depan Macan Kemayoran akan lebih tajam.

"Adanya Greg diharapkan komposisi di sektor depan bisa semakin menarik dan baik," kata dia di Solo, Jumat (30/9/2016).

Dalam laga Persija melawan Perseru Serui, Greg akan dipasangkan dengan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Duet pemain tersebut diharapkan mampu menggedor serta menjebol pertahanan tim tamu. "Greg diharapkan mampu membuat lini depan lebih tajam," harapnya.

Sebagai pemain baru, Greg telah ikut dibawa terbang ke Solo. Bahkan, dalam sesi latihan di lapangan Kotta Barat, mantan pemain Persis Solo itu juga telah bergabung latihan bersama Bambang Pamungkas dkk.

Seperti diketahui pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut terlihat akrab dengan sejumlah pemain senior Persija. Maklum, sebelumnya ia pernah bergabung dengan tim Persija selama dua periodei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.