Sukses

Bale Minta Madrid Tampil Konsisten

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menuntut konsistensi dari timnya yang menargetkan juara La Liga pada musim ini. Terlebih lagi, Los Blancos (sebutan Madrid) gagal menjuarai La Liga dalam empat musim terakhir.

Pada musim lalu, Los Blancos punya peluang besar memenangkan La Liga. Sayangnya, mereka kalah satu poin dari Barcelona yang memenangkan kejuaraan dengan meraih 91 poin.

"Jelas kami harus lebih konsisten. Sebab, tim yang paling stabil bisa memenangkan liga. Tahun lalu, kami sangat dekat dengan gelar itu," kata Bale, dikutip dari Football Espana.

Namun sayangnya harapan Bale berbanding terbalik dengan performa Los Blancos yang sedang menurun. Dari tiga pertandingan terakhir, Los Blancos selalu meraih hasil imbang.

"Kami harus bekerja lebih keras sebagai sebuah tim. Tapi saya senang kami mendapat banyak kritik. Sebab, hal itu bisa membuat kami menjadi lebih kuat sebagai sebuah tim," ujarnya.

"Semoga saja kami bisa menangkat trofi La Liga di akhir musim. Saya yakni kami bisa meraih hasil yang lebih bagus bila dibandingkan musim sebelumnya," ucap pria berusia 27 tahun itu.