Sukses

Belum Kapok, Khloe Kardashian Gebet Pemain NBA Lagi

Liputan6.com, Los Angeles- Selebriti Hollywood Khloe Kardashian belum kapok berpacaran dengan pebasket NBA. Saudara Kim Kardashian itu kini diketahui tengah berpacaran dengan bintang Cleveland Cavaliers Tristan Thompson.

Kedekatan Khloe dengan Thompson mulai tercium media pada musim panas ini. Keduanya sering bermesraan di tempat hiburan lama. Thompson juga mengajak Khloe liburan ke Meksiko sebelum kembali berlatih bersama Cavaliers menyambut musim baru NBA.

Kedekatan Khloe dengan Thompson membuat kesal Lamar Odom. Mantan pemain Los Angeles Lakers itu tidak senang Khloe berpacaran dengan sesama pebasket NBA. Odom dan Khloe saat ini masih berstatus sebagai suami-istri. Keduanya tengah mengurus perceraian.

"Lamar tidak akan begitu marah mengenai kehidupan asmara Khloe jika dia berpacaran dengan pria di luar NBA. Ketika Odom melihat gambar mereka bersama-sama, dia terluka," ujar kerabat Odom kepada Hollywood Life.

Odom masih mencintai Khloe. Kerabat Odom mengungkapkan bila eks pemain Miami Heat itu sebenarnya ingin rujuk dengan Khloe.

"Odom masih sangat mencintai Khloe. Dia akan kembali dengan Khloe dalam sekejap jika dia berhenti untuk berusaha mengontrol seluruh aspek kehidupannya," lanjut kerabat Odom.